Sunday 1 April 2007

Target Tidak Tercapai ?





Menutup bulan posisi Info Agloco Indonesia ada di 93 direct referrals dan 190 in total.
Dari segi target, aku tidak berhasil mencapai target karena aku menetapkan target bulan maret adalah 100 directs atau 200 for overall.
Kurang dikittt aja.

Walau gitu aku bersyukur bisa capai hasil segitu, bisa qualified untuk masuk list Top Gun. Lagipula 10 hari terakhir aku nyaris gak promosi agloco sama sekali, sibuk belajar macam2 ilmu untuk make money online.

Gara-gara Agloco aku jadi belajar banyak hal, belajar ngeblog, memilih nama blog/ nama domain, SEO, building backlinks, using keywords, dll. Banyak hal menarik yang aku pelajari yang ingin aku praktekan segera. Satu hal lagi, gara2 Agloco aku jadi tertarik untuk terlibat di AdSense (hehehe jangan ketawain ya, hare genee baru ngeAdSense).
Permohonan Adsense disetujui tepat di hari ultah mamaku, 28 Maret.

Untuk teman2 di networkku, jangan lupa untuk ikut April Agloco Referal Contest. Sesuai Janji, Info Agloco Indonesia menyediakan hadiah total sebesar 150 Euro.

Tertarik ikutan Contest?
Ikuti langkah mudah ini :

* Daftarkan diri anda untuk bergabung di network Info Agloco Indonesia
* Ajak ortu, pacar, suami, istri, nenek, kakek, anak, teman, tetangga, rekan kerja, siapa saja untuk bergabung juga.

Semakin banyak orang yg bergabung semakin besar peluang anda untuk menang.
Lumayan khan, jika menang dapat hadiah, udah gitu orang2 yang sudah bergabung akan memperkuat network anda juga.

Jangan lupa, tetap semangadddddd, viewbar is coming soooooonnn.

0 comments: