Friday 16 March 2007

Aglocomania Indonesia : Promosi yg tepat sasaran takan sia2




Hasil dari postingan kemaren di Multiplyku : kurang dari 24 jam aku mendapat 10 directs dan 1 indirects referral.

Ini screenshotku siang ini.

Kesimpulannya :
- Promosi dgn yakin
- promosi yg bersifat memotivasi
- follow up yg kontinyu

Satu tools yg bagus yg baru aku dapet adalah tools ini yg amat sangat membantu. Coba di check, mungkin akan cocok juga buatmu.

Satu rahasia lagi : ikut di forum agloco

Di forum agloco banyak tips2 yg bisa kita pelajari untuk membangun jaringan agloco.

Buat yg belon gabung, silakan sign up, aku akan bersedia membantu dengan tips2 yg mudah2an cocok juga buatmu. Kalo aku bisa dalam waktu 3 minggu mendapatkan 174 orang, maka kamu pasti juga bisa, bahkan akan lebih cepat lagi krn dgn tips2 yg ntar aku berikan dirimu gak perlu lagi memulai dari scratch.