Monday 5 March 2007

AGLOCO, bener gak sih ? (jawaban terhadap pertanyaan2 keraguan)


Temans, berikut kumpulan pertanyaan, silakan dibaca sambil lonjoran ato dengerin musik

Tanya : Hmm masa sih ada rejeki nomplok, uang gratis kayak gitu; aku sih gak percaya & gak mau uang instan tanpa kerja keras.

Jawab : Sama temans, aku juga gak percaya adanya rejeki nomplok & uang instan. Agloco membayar kita krn kita melakukan sesuatu buat mrK. Kita adalah target iklan dari pemasang2 iklan yg membayar ke agloco., Lewat viewbar (=toolbar kalo di google / yahoo/ altavista) yg dipasang di komputer kita maka perusahan2 yg jual barang & jasa lewat internet itu dapat menjangkau / mengiklankan barang & jasanya. Jadi kita inilah adalah asset, shg layak mendapat sesuatu or dibayar.

Sederhananya gini, dulu (jaman bisnis online belom marak) perusahan memasarkan produk & jasanya lewat yellow pages. Kita diberi yellow pages secara gratis, kita pakai tuk cari barang & jasa yg ingin kita beli. Perusahan yg pasang iklan bayar ke yellow pages, kita gak dapat uang itu, kita hanya dapat pelayanan gratis yellow pages doang.

Saat ini, google dibayar oleh perusahan yg pasang iklan untuk jualan online. Kita diberi toolbar gratis oleh google, kita pakai untuk mencari barang dan jasa yg kita butuhkan. Google dapat duit dari pemasang iklan, kita dapat apa? Nothing, kita hanya dapat pelayanan gratis utk googling doang + imel gratis gmail, kalo mau.

Kalo kita masang viewbar agloco, kita nyari produk & jasa yg diiklankan oleh pemasang iklan di agloco dgn viewbar itu. Perusahan iklan bayar ke agloco, agloco kemudian distribusikan uang itu kembali ke kita (sebagian sih masuk ke management agloco sbg pengelola).

Jadi udah liat bedanya khan, googling dengan google toolbar, yg tebel kantong adalah orang2 google ; pake viewbar agloco, kita dapat sbgn rejeki juga dari perushn pengiklan.

T : Aku gak percaya bisnis lewat internet bisa hasilkan uang, palagi tuk kita yang di Indonesia

Jawab : Coba googling nama John Chow. Dari awal mulanya blog yg sederhana, bulan Februari kemaren dia bisa hasilkan USD. 7,011.05 melalui google adsense. John Chow juga member agloco yg saat ini punya member 6 ribuan orang. Orang Indonesia ? Ada juga yg masuk top ten yaitu Mohammad Rizwan, dgn jumlah network 2 ribuan orang, ada juga Hamdan Nasrullah dan Zul Amri dgn network ribuan orang juga. Fyi, Zul Amri adalah pemilik & pengelola situs semuabisnis yg selalu aware dgn bisnis online yg aman atau tidak.

T: Amankah menggunakan Viewbar yang mungkin mengandung spyware atau adware?

J: Aman dong. Yg ada dibelakan layar viewbar adalah Ray Everett Church yang adalah pelopor Chief Privacy Officer (CPO). CPO lah yang bertugas melindungi dan bertanggung jawab terhadap segala kemungkinan dari resiko penggunaan online. Inilah yang telah dilakukan di tahun 1999, dan diteruskan oleh AGLOCO . Viewbar juga diinstal berdasarkan keinginan pengguna, yang hampir seluruh waktu penggunaan benar-benar aman. Tidak seperti spyware yg masuknya secara diam2, Viewbar sepenuhnya seizin pengguna (kita yang menginstal), viewbar menjaga informasi pribadi, dan Anda dapat mematikannya dengan sekali klik.

T: Akankah mengandung malware (virus, trojan, atau worm)?

J: Tidak. Ketika Anda mendownload toolbar dari situsnya, benar-benar aman dari virus. Bahkan ketika penggunaannya.

T: Apakah Viewbar membuat komputer dan koneksi Internet menjadi lambat?

J: Sama sekali tidak. Viewbar hanya menampilkan teks, tidak ada banner, pop-ups, image, gambar, dsb. Gunakan saja Internet seperti biasanya, tidak akan mengganggu dan merubah apapun.

T: Apakah saya harus mengklik pada iklan yang ditampilkan untuk mendapat uang?

J: Tidak harus. Bila ada iklan yang memberikan komisi bila Anda mengklik, maka Anda bisa saja memperoleh pendapatan lebih.

T: Bagaimana bisa pembayaran dilakukan via cek, padahal pada waktu mendaftar tidak ada isian alamat?

J: Bila Anda menginginkan pembayaran lewat cek, setelah mendaftar dan telah aktif isi alamat lengkap Anda yang sebenarnya di My profile.

T: Apakah referral sistem AGLOCO merupakan sistem MLM?


J: Bukan. Multi-level marketing mengharuskan anggotanya menjual produk kepada anggota baru yang mereka rekrut dan mendapatkan royalti. Pada AGLOCO justru sebaliknya. Anggota tidak membayar kepada AGLOCO. Justru AGLOCO memperoleh uang dari perusahaan-perusahaan (para pengiklan, perusahaan search engine, para pedagang online, dsb) dan membagikannya kepada seluruh anggota.

T: Apakah AGLOCO menggunakan skema matrix piramid?

J: Sama sekali tidak. Pada skema matrix piramid, banyaknya referal dibatasi hingga jumlah tertentu dan pada tiap level akan dilimpahkan (spill over) apabila melebihi batasnya. Jumlah referal Anda tergantung dari usaha dan kemampuan Anda mengajak orang lain untuk bergabung.

T: Apa yang akan didapatkan seorang Anggota AGLOCO tanpa mendapat referral?

J: Mereka tetap akan memperoleh pendapatan AGLOCO. Banyak yang memperkirakan rata-rata $100 hingga $200 tiap tahun – memang pada awalnya lebih sedikit. Sebagai tambahan pendapatan, para Anggota akan memperoleh bagian kepemilikan (saham) perusahaan – menjadi lebih banyak karena pendapatan akan berlipat tiap tahun.

T: Apakah saya harus membeli sesuatu?

J: Keanggotan 100% GRATIS. Anda tidak akan diharuskan membeli atau menjual apapun.

T: Bukankah ini merupakan skema Ponzi?
J: Bukan. Tidak ada biaya yang dikeluarkan. Skema Ponzi adalah ilegal, dan sistem dari skema Ponzi adalah membayar uang kepada orang-orang yang Anda sponsori untuk bergabung. Masalahnya ketika tidak ada orang lain lagi yang bergabung, orang terakhir akan kehilangan uangnya. AGLOCO BUKANLAH Skema Ponzi.

T: Tidakkah ini scam?
J: Tidak. Didirikan oleh orang-orang yang telah meraih kesuksesan pada awalnya, dan telah direkomendasikan oleh dua orang: David Lawrence dan
Ray Everett-Church. Tidak ada biaya yang dikeluarkan untuk bergabung.

!!! Bandingkan dengan sistem Anne Ahira yg harus membayar untuk bergabung.

T : Bisakah saya mendaftar dengan imel yg lain agar punya banyak referal ?

Jawab : Gak bisa. Satu orang hanya boleh satu akun. TAPI kita bisa daftar suami / istri / anak / nenek / kakek yg tinggal serumah. Anak dibawah umur 13 tahun bisa juga mendaftar dengan menyertakan surat ijin dari ortu yg discan dan dikirimkan via imel ke agloco service.

T : mengapa saya harus daftar sekarang

J : Rekrut teman masih mudah, dan selalu yg daftar awal pasti dapat fasilitas lebih. Lihat aja di Multiply, yg awal2 daftar bisa pake CSS secara gampang di site title, bisa pake shoutbox walo akun gratisan, bisa punya recipes & market, dll.

Hmmmm cuapek ngetik panjang2, palagi barusan udan ngetik terus saat publish eh ilang. Ini juga kerja dong, sapa bilang ini ongkang2 kaki terus mo dapet duit. ya khan ? Ato kerja keras definisinya kalo kita keringatan nyangkul sawah ?

Ok gitu deh, gak ragu lagi khan, ayo silakan daftar sekarang, pm aku atau reply di sini kalo masih ada yg kurjel - kurang jelas. Oups , ini gak maksa kok, kalo mau ajah. Silakan klik daftar terus isi NO referal : BBBZ6509

PS : liat screenshot saya, terus bertambah tiap jam. Itulah kekuatan jaringan, sekali melaju sambil tidurpun sistim bekerja. Mo ikutan ? Ayo, saya akan membimbing anda agar kita sukses bersama. Siapa saja yg join dgn referal saya tolong imel saya di agloco.owner@gmail.com, shg saya akan hubungi tuk berikan tips2 selanjutnya.

2 comments:

Khalila Andisa Putri said...

Tolong dong kasih tau, kalo mau melihat jumlah earning qta gmana ya? koq beda banget ama adsense?

RISNIDA said...

risnida menanyakan, benar ga sih?