Tuesday 6 March 2007

Top Gun Agloco Wanita Indonesia ? Kenapa Tidak


Yg mau liat list lengkapnya bisa intip aja di sini, scroll down dikit aja ampe ketemu judul

AGLOCO Top Gun - February Hot Shots
March 5, 2007

Walo namaku ditulis salah dikit, terus websiteku juga gak dicantumkan, tak apalah buat pemula. Palagi di jejeran top gun ini hanya ada 2 cewek : Valerie & diriku. Kacian deh. Ayo wanita Indonesia daftar yuk, tunjukan kita juga bisa !

Kalo mo liat ada orang Indonesia : Mohammad Rizwan, itu buyutku di Agloco hehehe. Terus ada juga Hamdan Nasrullah, Zul Amri (Zul Amri ini pemilik dan pengelola situs semua bisnis, doi aware banget dgn dunia bisnis online, doi juga bikin list program2 apa saja di internet yg masuk dlm daftar scam).

Di list top gun ini ada website dari orang2 tsb. kalian bisa intip site mereka, tapi jangan klik daftar dari link mereka. kenapa? karena kalo kalian klik berarti kalian masuk dgn id referal mrk, kalian adalah downline mereka. Ini aku cuman wanti2 krn mungkin kalian gak sadar akan hal ini. Tapi kalo kalian sadar dan mo milih mrk sebagai bapak / ibu mereka, silakan juga.

Kalo mau masuk / daftar dengan referralku klik di sini ; atau isi nomerku : BBBZ6509. Setelah itu pm aku, agar aku tau siapa yg harus aku bimbing dgn tips2 selanjutnya. Mari kita bekerja sama untuk maju.

Note : PENTING: Sebelum daftar pastikan dulu seting “Time Zone”
di komputer anda sudah benar (GMT+07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta) atau sesuaikan dgn tempat / negara anda (contoh yg dlm kurung adalah untuk yg di jakarta).
Beberapa kasus member gagal mengisi formulir pendaftaran dikarenakan “Time Zone” nya salah. Caranya: klik 2 kali, jam/tanggal di Taskbar kanan bawah, terus sesuaikan dgn time zone anda).

PS : Judulnya terlalu PD ya? gak papa dong PD dikit krn mo nyemangatin diri, soalnya banyak yg mencibir niy, dikira kita lagi nyari uang tanpa mo usaha. Emang yg ginian gak usaha apa ? Capek juga euy ngetik2 sana sini buat meyakinkan orang.

2 comments:

Unknown said...

Dah nambah belom bak julia downlinenya, sayang saya dah jadi member orang, saya gak tahu siapa upline saya tapi yang jelas kita satu komunitas "AGLOCO". Ngomong-ngomong boleh bagi tricknya gak ya...... hehehe sambil memelas. oh ya aku lagi mencoba buat web tentang agloko tapi ya bahannya masih cuplik sana-cuplik sini.... gimana kalu link exchange gitu ini bligku http://aglocoguides.blogspot.com kalau dah di pasang PM aja ke dynu01@yahoo.com

Admin said...

Ya dah nambah lagi niy per 8 Maret pagi total 146 ref.
Tipsnya tetap semangat, terus promosi ke teman / saudara secara personal, terus aktif jg bikin artikel agloco di blog. Gitu aja. Gutlak ya.
Oh ya ntar kita link exchange